oleh

555 Iced Pelopor Thai Tea

LINGGAU POS ONLINE – Minuman Thai Tea saat ini sedang banyak digemari oleh semua kalangan. 555 Iced Thai Tea, salah satu pelopor minuman Thai Tea yang berasal dari Palembang, kini telah hadir di Bumi Silampari.

Saat ini, 555 Iced Thai Tea memiliki dua outlet yakni di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, tepatnya di sebelah Lippo Plaza dan satu lagi yakni di Jalan Garuda, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Untuk di Lubuklinggau sendiri, 555 Iced Thai Tea merupakan cabang ke-42 se-Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel).

Terdapat beberapa varian rasa yang dimiliki oleh 555 Iced Thai Tea, mulai dari Original Thai Tea, Yakult Varian, Milk Soda, Coklat Coffee dan Blend. Menurut Yan, owner dari 555 Iced Thai Tea, varian yang paling disukai yakin varian original.

“Kalau best seller itu varian original, Thai Tea original, sama Green tea ” jelas Yan kepada Linggau Pos, Rabu (31/7).

Untuk mendapatkan satu cup minuman Thai Tea 555 ini, harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp11 ribu hingga Rp23 ribu tergantung dengan varian rasa apa yang anda inginkan. Yan juga menambahkan bahwasanya, usaha yang dikelolanya saat ini bukanlah usaha pertamanya.

“Dulu kan awalnya saya jual bandrek, namanya bandrek 555. Jualnya itu sore ke malam aja. Jadi waktu siang, tempatnya kosong gak kepakai kan, nah makanya dari sana karena saya juga hobi minuman Thai Tea gitu, tapi Cuma ada di mall aja makanya saya mulai untuk jual Thai Tea juga” jelasnya kepada Linggau Pos, Rabu (31/7).

Salah seorang Admin Media Sosial 555 Iced Thai Tea Dicky Darmawan, juga menyampaikan bahwa minuman Chanara diracik secara khusus sehingga hal tersebut menciptakan rasa yang berbeda dengan minuman lainnya. Proses pembuatannya sendiri berbeda-beda, ada yang diblender, dan ada yang hanya dishake saja.

Sejauh ini, rata-rata cup yang disiapkan oleh 555 Iced Thai per harinya mulai dari 300 cup. Kebanyakan konsumennya juga terdiri dari anak-anak muda.

Untuk mencicipi Thai Tea yang pas dan enak, segeralah kunjungi outlet 555 Iced Thai Tea di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, tepatnya di sebelah Lippo Plaza dan satu lagi yakni di Jalan Garuda, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I pada pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. namun untuk outlet di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri, pada Minggu buka mulai dari pukul 06.00 hingga 23.00. (cw5)

Rekomendasi Berita