oleh

53 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Yudisium

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Fakultas Ekonomi Universitas Musi Rawas (Unmura) yudisium 53 mahasiswa tahun ajaran 2017/2018, di Hotel Sempurna, Senin (20/8).

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Ekonomi, Yayuk Marliza menjelaskan, alumni terbaik dalam Yudisium Angkatan VI ini jatuh pada mahasiswi atas nama Silvilia Ibrahim dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,87 predikat dengan pujian, dan Iis Munandar dengan IPK 3,83.

Hadir dalam momen bersejarah itu, Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Unmura Wartono, Sekretaris LPPM Unmura Mardi Murahman, Dekan Fakultas Teknik Okma Yendri, Dekan Fakultas FISIP M Fadhillah Harnawansyah ,Pembantu Dekan II Fakultas Teknik Yeni Trianah, Pembantu Dekan II FISIP Eva Kurnia Farhan, Kepala SMK Yadika CH Ibramsyah dan dosen Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Unmura.

Mengusung tema ‘Menciptakan Sumber Daya Insani yang Berkarakter Wirausaha, Inovatif dan Mandiri’, Yayuk berharap, mahasiswa yang yudisium ini tak sekadar berkompetensi akademik. Namun memiliki kompetensi profesional, nilai, sikap dan berkompeten dalam menghadapi perubahan global.

“Kepada alumni saya harap terus mengembangkan diri, jangan pernah berhenti. Proses ini dapat menjadi pengalaman baik,” terang dia.

Iis Munandar selaku peserta yudisium terbaik mengajak rekan-rekannya agar usai diwisuda nanti, jangan mencari pekerjaan. Namun, harus menciptakan lapangan kerja. (AE03)

Rekomendasi Berita