oleh

45 Anggota Polres Musi Rawas Divaksinasi

LINGGAUPOS.CO.ID – Puluhan anggota kepolisian Polres Musi Rawas disuntik Vaksinasi Covid 19 pada Rabu (10/3/2021). Pelaksanaannya dilakukan di Polres Musi Rawas, pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut tidak lain yaitu sebagai bentuk dukungan dalam percepatan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, didampingi, Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, Menyampaikan bahwa sebanyak 45 anggota Polres Musi Rawas mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Saya dan keluarga besar Polres Musi Rawas siap mendukung kegiatan vaksin, dan disini saya juga mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas, juga sama-sama ayo kita bersama-sama menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19. Sehingga Kabupaten Musi Rawas menjadi hebat bermartabat dan bebas Covid-19,” ujar Kapolres Musi Rawas.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan. Lalu melakukan verifikasi data kemudian screaning yaitu pemeriksaan suhu badan setelah itu baru diadakan penyuntikan vaksin.

Untuk itu, ia berharap dengan vaksinasi tersebut dapat mencegah penularan wabah Covid-19 khususnya di jajaran Polres Musi Rawas.

”Harapan kita dengan adanya vaksin ini dapat berkurang penularan Covid-19, dan mudah-mudah para anggota diberi kesehatan,” harap Kapolres.(*)

Rekomendasi Berita