oleh

430 Anak Didik Antusias Mengikuti Lomba Kolase

Berpusat di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, 430 anak TK/PAUD/RA se-Kota Lubuklinggau antusias mengikuti lomba kolase. Yang digelar dalam rangka HUT Harian Pagi Linggau Pos ke-17, Minggu (4/2).

Laporan Qori Musdhalifah, Air Kuti

LOMBA kolase yang sukses digelar ini turut memeriahkan puncak HUT Linggau Pos ke-17.

Ketua Pelaksana HUT Linggau Pos, Muhammad Yasin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan sponsor kegiatan Puncak Acara HUT Linggau Pos ke-17.

“Terkhusus kepada sponsor utama Lomba Kolase PT Pegadaian Cabang Lubuklinggau, Ketua IGTKI-PGRI Lubuklinggau Hj Paulina Simanjuntak beserta jajarannya Sekretaris IGTKI Susmawati, Bendahara IGTKI Y Sumarni, beserta seluruh kepala sekolah TK, para orang tua wali, juri yang telah turut dalam membantu suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini,” ungkapnya.

Muhammad Yasin juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak, jika di dalam penyelenggaraan ini terdapat kekurangan ataupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak sengaja.

“Saya berharap kerjasama pihak Linggau Pos kepada seluruh sponsor maupun pendukung dapat terus berlanjut, dan semua kekurangan ini akan menjadi evaluasi kita untuk lebih baik ke depannya,”ungkpanya.

Kegiatan Lomba ini didominasi anak didik dari 39 TK yang ada di Kota Lubuklinggau.

Terdapat tiga orang juri dalam lomba kolase ini, pertama dari Dinas Pariwisata Lubuklinggau yakni Kabid Pariwisata Herupati, Perwakilan PT Pegadaian Lubuklinggau, Wirdha dan Kabag Keuangan Linggau, Pos Rusmila.

Proses membuat kolase berlangsung 60 menit. Dan dewan juri memutuskan 6 hasil kolase terbaik dalam lomba ini, Juara 1, Alaris Livian Belva dari TK Baitul A’la Lubuklinggau, Juara 2, Resti Alya Hani dari TK Nusa Lubuklinggau, Juara 3, Kheyla Afrilia dari TK YWKA, Juara Harapan 1, Sultan Nabil Afif, TK Al Ghinayah Lubuklinggau, Juara Harapan 2, Khaza, TK Negeri Pembina II dan Juara Harapan 3, Zidane Alif Kanabi, TK Thawalib.
(*)

Komentar

Rekomendasi Berita