oleh

40 Tim Bertanding di Bupati Musi Rawas Cup 2019

MUSI RAWAS – Kejuaraan Open Tenis Musi Rawas (OTM) Bupati Mura Cup 2019 dibuka. Pembukaan OTM ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan didampingi Kejari Lubuklinggau, Hj Zairida bertempat di Lapangan Tenis Pendopo Pemkab Mura, Jumat (26/4).

Pertandingan Tenis ini rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Mura, yang akan berlangsung selama tiga hari. Terhitung sejak 26 April hingga 28 April 2019 mendatang.

Adapun peserta kejuaraan itu dari berbagai daerah, seperti Palembang, Baturaja, Mura, Lubuklinggau, Jambi, Padang, Solok Sumatera Barat, Curup dan Bengkulu. Total keseluruhan peserta terdiri 40 tim ganda putra.

Kemudian, turnamen itu merebutkan hadiah berupa piagam penghargaan, tropi dan uang pembinaan dengan total Rp76 juta.

Bupati Mura,  Hendra Gunawan menyambut baik atas dilaksanakan peserta Open Turnamen Tenis Lapangan Ganda Putra, yang berasal dari wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) empat provinsi yang berbeda. Dan dirinya memastikan OTM ini akan menjadi agenda rutin Pamkab Mura setiap tahunnya.

Selain itu, OTM ini dipertandingkan terbagi atas dua kelas yakni  Kelas Eksekutif diikuti 24 tim yang merupakan pejabat dan mantan pejabat pemerintahan, TNI, Polri, BUMN, BUMD dan instansi vertikal lainnya.

Sedangkan di kelas Open Kelompok diikuti 16 team.

“Kegiatan pertama kali yang diselenggarakan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempertemukan mantan pejabat dari berbagai daerah,” kata Hendra Gunawan.

Hendra Gunawan berharap semoga tahun depan kegiatan ini lebih di perluas cangkupannya. Sehingga seluruh daerah dari Sumatera dan Jawa bisa dihadirkan. (dlt)

Rekomendasi Berita