oleh

35 Pejabat Musi Rawas Dilantik, Ini Dia Nama-namanya

-Musi Rawas-2.083 dibaca

MUSI RAWAS, LINGGAU POS – Enam pejabat Pimpinan Tinggi (Eselon II), 29 pejabat Administrator (Eselon III) dan 3 orang pejabat (Pelaksana teknis) Plt (Baca Tabel) dilantik Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, di Rumah Dinas Bupati Musi Rawas (Mura) Pendopo Kabupaten Mura, Senin (28/5). Selain pelantikan, juga dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan yang disaksikan Wakil Bupati Mura, H Suwarti, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Pada kesempatan itu, Bupati Musi Rawas menegaskan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di dalam mengefektifkan kinerja dalam pemerintahan, yang pada akhirnya dapat mencapai cita-cita besar. Yakni menciptakan kemajuan daerah, dan mewujudkan masyarakat yang produktif dan sejahtera.

“Pejabat yang telah dilantik dan ditugaskan, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Supaya dapat menciptakan suasana lingkungan yang produktif, dengan menciptakan inovasi dan kreativitas dalam rangka mewujudkan visi Mura Sempurna,” kata Bupati.

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati meminta agar langsung beradaptasi dan langsung action (bertindak). Karena penempatan pejabat ini telah melewati proses penilaian. Baik pengalaman, kemampuan maupun profesionalisme masing-masing.

“Saya tegaskan seluruh pejabat, baik yang dilantik maupun yang telah menduduki jabatan di lingkungan Pemkab Mura, agar terus menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Serta menunjukkan karakter pemimpin yang kreatif, disiplin, tekun dan inovatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan daerah,” tegas H Hendra Gunawan. (04)

——————————-

Nama-nama Pejabat yang Dilantik Bupati Musi Rawas Senin 28 Mei 2018 :
1. H Amra Muslimin sebelumnya Staf Ahli Bupati Mura Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi Kepala Badan Kesbangpol.
2. H Rita Mardiah sebelumnya Kepala Badan Litbang menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.
3. David Pulung sebelumnya Kepala Badan Kesbangpol menjadi Staf Ahli Bupati Mura Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.
4. H Bambang Hermanto sebelumnya Kadiskominfo Mura menjadi Kepala Badan Litbang.
5. Ir. H. Suhartono sebelumnya Kepala Bappeda menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan.
6. Ir. H. Nito Maphilindo sebelumnya Kepala Disperindagsar menjadi Kepala Dinas Perkim.
7. H Fetbon Taufik Hidayat sebelumnya Kabid Pengelola Kominfo menjadi Kabid Infrastruktur Pengembangan Wilayah pada BPPD.
8. Alawiyah sebelumnya Kabid Pemeliharaan pada Dinas DPUBM menjadi Kabid Bina Teknik pada DPUBM.
9. Ardi Irawan sebelumnya Kabid Bina Teknik pada DPUBM menjadi Kabid Pemeliharaan pada DPUBM.
10. Dedi Wijaya sebelumnya Kabid Bina Teknis Pengawasan dan Pengendalian menjadi Kabid Cipta Karya dan Tata Ruang CKTRP.
11. Reni Rahmatina sebelumnya Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah BPPD menjadi Kabid Bina Teknis Pengawasan dan Pengendalian pada DPU CKTRP.
12. Eko Supriyadi sebelumnya Kabid Cipta Karya dan Tata Ruang pada DPU CKTRP menjadi Kabid Pengembangan Kawasan Pedesaan Sosial Ekonomi Inovasi Desa dan Teknologi Tempat Guna pada DPMD
13. Pangidoan Silitonga sebelumnya Kabid Pemberdayaan Masyarakat Kelembagaan dan Usaha Ekonomi Desa pada Dinas menjadi Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik pada Kominfo Mura.
14. Anandito H Nugroho sebelumnya Kasubag Perencanaan dan Evaluasi pada BPPD menjadi Kabid Program Data dan Evaluasi pada BPPD.
15. Albi Putera sebelumnya Kabid Program Data dan Evaluasi pada BPPD menjadi Kabid Penelitian Balitbang.
16. Ediyansyah sebelumnya Pelaksana Disdik Mura jadi Kabid Data Informasi dan Kerjasama BPP.
17. Ervan Affansyah sebelumnya Kabid Penelitian pada BPP menjadi Kabid Data Informasi dan Kerjasama pada BPP.
18. Syamsuddin sebeleumnya Kabid Sarana Parawisata pada DKP menjadi Kabid Peningkatan Prestasi Olah Raga pada DPO
19. Amnes Kadarwati sebelumnya Kabid Pemberdayaan Pemudah pada DPO menjadi Kabid Pengembangan dan Pembinaan Perpustakaan pada DPK.
20. Totok Sunarto sebelumnya Kabid GTK pada Dinas Pendidikan menjadi Kabid Pemberdayaan Pemuda pada Dispora
21. Rifai sebelumnya Pelaksana pada Dinas Pendidikan menjadi Kabid GTK pada Dinas Pendidikan.
22. Hj Lissilawati Kabid Data Informasi dan Kerjasama pada BPP menjadi Kabid Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan pada DPPPA
23. Rusdianto sebelumnya Kabid Pengarustamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan pada DPPPA menjadi Kabid Pengawasan dan Pemeriksaan DKUKM
24. Sapta Arianto sebelumnya Pelaksana pada DPRP menjadi Kabid Prasarana Sarana dan Penyuluhan pada Dinas Perkebunan
25. Ahmad Romzah sebelumnya Kabid Pengawsan dan Pemeriksaan pada DKUKM menjadi Kabid Distribusi Pangan pada Dinas Pangan
26. Muhammad Nasir sebelumnya Kabid Peternakan dan Keswan pada Dinas Pertanian dan Peternakan menjadi Kabid Perizinan dan Tempat Pemasaran Ikan pada Dinas Perikanan.
27. Marzuki sebelumnya Kabid Perizinan dan Tempat Pemasaran Ikan Dinas Perikanan menjadi Kabid Peternakan dan Keswan pada Dinas Pertanian dan Peternakan.
28. Andi Permana sebelumnya Kasi Monitoring dan Pengawasan pada DPMPTSP menjadi Kabid Pelayanan dan Penanaman Modal Daerah pada DPMPTSP.
29.Fatimah sebelumnya Kabid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada BKBP menjadi Kabid Pemberdayaan Masyarakat Kelambagaan dan Usaha Ekonomi Desa.
30. Bustian sebelumnya Kabid Pengembangan Kawasan Pedesaan Sosial Ekonomi Inovasi Desa dan Teknologi Tepat Guna menjadi Kabid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada BKBP.
31. Azwardi sebelumnya Kabid Pengembangan Teknologi pada Badan Penelitian dan Pengembangan menjadi Kabid Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja pada Disnakertrans.
32. Junaidi sebelumnya Kabid Pembukuan dan Pelaporan pada BPRD menjadi Kabid Pembagian pada DKUKM
33. Sarman sebelumnya Kasubag Pembukuan dan Pelaporan pada Bagian Keuangan Sekretariat Daerah menjadi Kabid Pembukuan dan Pelaporan pada BPRD
34. Abdika Jaya sebelumnya Kabid Akuntansi dan Pelaporan pada BPKAD menjadi Kabid Aset Daerah pada BPKAD
35. H Agus Salim sebelumnya Kabid Kelembagaan pada DKUKM menjadi Kabid Sarana Pariwisata pada DKPK.

Rekomendasi Berita