oleh

32 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Linggau Pos

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Sebanyak 32 tim dipastikan mengikuti Turnamen Futsal Linggau Pos 2018 tingkat pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura), Musi Rawas Utara (Muratara). Pertandingan dilaksanakan Sabtu dan Minggu (29-30/9).

Jumat (28/9) telah dilakukan Technical Meeting  (TM) di King’s Futsal Lubuklinggau, ke-32 tim dibagi menjadi dua grup. Hadir saat itu, panitia penyelenggara Ismail Ghani, Tim Wasit terdiri dari Liyan Satriadi, Aditya Trinanda, Abdul Malik, Joni Fahansyah beserta pelatih dan manager masing-masing tim.

Ketua Panitia Turnament Futsal Linggau Pos 2018, Endang Kusmadi, mengapresiasi para pelajar yang menjadi peserta.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua tim pelajar yang berkenaan mendukung kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara Penanggung Jawab Turnamen, Ismail Ghani, saat TM berharap pelaksanaan turnamen dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan atau hambatan di kemudian hari.

“Terima kasih juga kepada semua sponsor pendukung kegiatan ini,” katanya.

Semua peserta TM,  mengikuti kegiatan dengan saksama. Beberapa perwakilan peserta pun mempertanyakan beberapa aturan yang telah dibuat panitia penyelenggara.

Wasit Liyan Satriadi, juga menegaskan semua peserta tim yang terdiri dari pelajar ini, wajib membawa dan menunjukan kartu identitas diri sebagai pelajar (kartu pelajar). Setiap tim juga wajib melengkapi beberapa persyaratan pendaftaran seperti pas foto, dan fotokopi kartu pelajar.

Kemudian manager atau pelatih setiap tim, juga harus menandatangani surat pernyataan bersedia mematuhi peraturan ini dengan sebaik-baiknya. Diantaranya tidak akan membuat keributan dan kekacauan , tidak merusak atau mengganggu fasilitas yang ada, dapat mengendalikan suporter klub atau tim dan tidak mengancam wasit dan panitia lainnya.

Turnament Futsal Linggau Pos 2018 Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, diselenggarakan Sabtu – Minggu (29-30/9) mulai pada pukul 08.00 WIB di King’s Futsal, Jl Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (rrf)

Rekomendasi Berita