oleh

32 Petenis Berlaga di FUFU Cup 2019

LINGGAU POS ONLINE – Memperebutkan thropy dan uang pembinaan jutaan rupiah, 32 petenis putra mengikuti ajang turnamen tenis lapangan bertajuk From Us For Us

(FUFU) Cup 2019. Ke-32 petenis tersebut turun menjadi 16 pasangan atau ganda di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura 16 September hingga 4 Oktober 2019.

Ketua Panitia, Subandio Amin melalui Riendra Nasution menyampaikan, turnamen FUFU Cup 2019 merupakan ajang berkumpulnya petenis Lubuklinggau dan Musi Rawas.

“FUFU Cup 2019 muncul dari ide teman-teman di sela-sela latihan rutin, dimana kita ingin menambah semangat latihan. Makanya tercetus untuk melaksanakan Latber (latihan bersama) dikombinasi dengan pertandingan semi resmi dengan tajuk FUFU yang merupakan refresentasi dari ungkapan From Us For Us atau dari kita untuk kita,” kata Riendra Nasution.

Makanya dengan semangat kebersamaan, semua pemain berkumpul mulai dari pemain junior, dewasa, senior bahkan yang sudah sepuh ikut andil. Bukan hanya bertanding, tapi semuanya ikut berperan aktif.

“Karena ini ajang kita maka semuanya kita jalankan bersama-sama. Ada yang bantu persiapan, ada yang menjadi wasit, hakim garis sampai ball boy termasuk juga sibuk-sibuk menyiapkan konsumsi yang juga bantuan dari teman-teman semua. Untuk itu atas nama panitia, walaupun sebenarnya tidak ada panitia resmi kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dan membantu. Termasuk kepada Toko Olimpia Sport yang membantu menyediakam thropy. Selamat bertanding dalam suasana happy namun tetap serius. Menang adalah tujuan, kebersamaan selalu diutamakan,” tegasnya.

Sementara itu Koordinator Pertandingan, Abdi Satria menuturkan, 16 ganda yang turun dalam FUFU Cup 2019 terbagi dalam empat Group dimana masing-masing group ada empat ganda.

“Pertandingan kita jalankan dengan sistem setengah kompetisi dan dilaksanakan pada setiap jadwal latihan rutin yakni Senin, Rabu dan Jumat sore,” kata Abdi.

Setiap pertandingan menggunakan sistem best eight atau game 8 tanpa deuce.

“Selanjutnya juara dan runner up group akan melaju ke babak delapan besar atau perempat final guna melaju ke semi final dan final,” ungkapnya.

FUFU Cup 2019 telah dibuka pada Senin (16/9/2010). Di laga perdana mempertemukan ganda Kasat Reskrim Linggau Rivow Lapu dan Firmansyah dengan Riendra Nasution dan Karto. Pertandingan yang dipimpin wasit Syahrul itu dimenangkan ganda Rivow-Firmansyah dengan skor 8-5. (*)
Sumber : Musirawas Ekspres

Rekomendasi Berita