oleh

32 Peserta Lelang Jabatan Ikuti Tes Wawancara

LINGGAU POS ONLINE – Sedikitnya 32 peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Lubuklinggau mengikuti tes wawancara, di aula Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kota Lubuklinggau, Kelurahan Pelita Jaya, kecamatan Lubuklinggau Barat I. Tahapan wawancara ini dimulai Kamis (8/8) hingga dua atau tiga hari kedepan.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) sekaligus Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani kepada wartawan Kamis (8/) mengatakan jika 32 peserta hadir. Rata-rata peserta mengikuti tes wawancara berkisar 40 – 60 menit.

“Kalau sampai malam kemungkinan dapat selesai dua hari, tapi kalau sampai sore bisa selesai tiga hari,” kata Rahman Sani.

32 peserta seleksi yang akan memperebutkan 13 jabatan memaparkan hasil makalah mereka di hadapan Panitia Seleksi (Pansel).

“Hasilnya masing-masing tiga nama untuk masing-masing jabatan, akan diserahkan ke Walikota untuk diputuskan hasil akhirnya,” ungkap H Rahman Sani.

Setiap tahapan seleksi akan diumumkan melalui papan pengumuman BKPSDM Kota Lubuklinggau, dan website www.bkpsdm.lubuklinggaukota.go.id. Pansel dilanjutkannya, akan melakukan penilaian kompetensi calon melalui presentasi makalah, sesuai jabatan yang dilamar dengan tema yang selaras dengan visi dan misi Walikota Lubuklinggau.

13 jabatan yang dilelang tersebut, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BKPSDM, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi, Kepala DPU-PR, Kepala Disperkim, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.(nia)

Rekomendasi Berita