oleh

316 Peserta Bakal Ikut SKD

….masih ada beberapa daerah yang belum melakukan validasi data hasil SKD. Nanti setelah semuanya selesai divalidasi, BKN akan mengumumkan secara serentak se-Indonesia…

* Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Lubuklinggau, Deny Nofriansyah

LINGGAUPOS.CO.ID- Hasil SKD, rencananya akan diumumkan secara serentak oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Namun pengumuman belum bisa dilaksanakan saat ini, karena BKN masih menunggu beberapa daerah lain.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Lubuklinggau, Deny Nofriansyah saat dibincangi terkait hasil SKD CPNSD Kota Lubuklinggau. Bahkan saat ini Muratara juga belum melakukan validasi data hasil SKD.

“Saat ini, masih ada beberapa daerah yang belum melakukan validasi data hasil SKD. Nanti setelah semuanya selesai divalidasi, BKN akan mengumumkan secara serentak se-Indonesia. Namun untuk Kota Lubuklinggau, peserta CPNSD yang bakal ikut SKD sebanyak 316 orang. Untuk rincian nama-namanya, nanti tunggu BKN ,” kata Deny.

Untuk Kota Lubuklinggau lanjut Deny, validasi data sudah dilakukan.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah, dan semua data valid dan sinkron dengan data punya BKN,” ungkap Deny.

Untuk jadwal dan lokasi SKB lanjut Deny, pihaknya juga masih menunggu dari BKN.

Sebelumnya Januria, salah seorang peserta seleksi CPNS mengaku galau karena belum tahu pasti apakah ikut seleksi selanjutnya atau tidak. Karena hingga saat ini, belum tahu rangking berapa atau berapa total yang lulus passing grade untuk formasi.

“Harusnya segera diumumkan perengkinganya, supaya kami tahu apakah kami bisa ikut SKB atau tidak. Karena dengan sistem perangkingan, kami yang lulus SKD belum tentu bisa ikut SKB. Ya kalau sekarang dikatakan sudah aman, belum aman karena belum tahu pasti bisa ikut SKB atau tidak,” ungkap Janur.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”316 Peserta Bakal Ikut SKD”

Rekomendasi Berita