oleh

250 Peserta Ikuti Turnamen Gaplek Kapolres Cup

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – H-2 menjelang pelaksanaan Turnamen Gaplek Kapolres Cup 2018 jumlah peserta yang mendaftar lebih kurang 250 peserta umum meliputi peserta dari Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, Minggu (15/4).

Namun, bagi peserta yang belum mendaftar ingin mengikuti turnamen dipersilakan untuk mendaftar di Gedung Sabhara, Mapolres Lubuklinggau, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II buka setiap hari hingga, Selasa (17/4) mendatang.

“Saya, himbau kepada peserta yang ingin mengikuti turnamen gaplek silakan mendaftar sebelum, Rabu (18/4) yakni hari pelaksanaan gaplek dilaksanakan,” kata Kapores Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Sabhara, AKP Edward, Minggu (15/4).

AKP Edward menjelaskan, saat ini jumlah peserta yang mendaftar lebih kurang 250 peserta, semua peserta yang mendaftar sebelumnya sudah mengambil undian nomor dan posisi di pool mana .

“Jadi tidak ada techical meeting lagi, saat mendaftar langsung mengambil nomor dan sudah diketahui masuk pol mana,” jelas Kasat Sabhara.

Lebih lanjut, AKP Edward menjelaskan, peraturan turnamen gaplek dengan menggunakan sistem gugur dengan jumlah poin permainan 201 poin. Apabila, kalah dua kali berturut-turut maka akan langsung gugur dari perlombaan.

“Diperkirakan, Senin (16/4) jumlah peserta akan semakin banyak yang mendaftar, namun ditargetkan hanya 500 peserta, jadi peserta yang belum mendaftar silakan mendaftar hanya dengan membayar uang pendaftaran Rp 20 ribu perpasangan,” ucap pria tegap ini.

AKP Edward menambahkan, untuk diketahui bahwa hadiah pertama yakni satu unit sepeda motor, satu unit televisi 42 inch, satu uni kulkas dua pintu.

“Belum lagi, hadiah lainnya serta banjir hadiah doorprize,” tutupnya.(03)

Rekomendasi Berita