oleh

24 Pejabat Kembali Dilantik

MUSI RAWAS – Sebanyak 24 orang pejabat Kepala Sekolah (Kepsek) dan fungsional dalam di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) dilantik. Pelantikan itu secara langsung oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mura Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (4/2).

Bupati Mura, Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan pengembangan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dalam jabatan Kepsek, bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana.

Hal ini memerlukan banyak pertimbangan, agar dapat memperoleh pejabat yang tepat. Hal tersebut penting dan perlu dilakukan, karena menyangkut kinerja ASN, dan mempunyai hubungan yang cukup signifikan antara motivasi kerja dan kinerja seseorang.

Dengan demikian, proses pengambilan keputusan dalam hal memilih dan menempatkan ASN dalam sebuah jabatan Kepsek diperlukan ketelitian, cermat dengan pertimbangan yang matang.

“Saya ucapkan selamat dan berharap para pejabat yang dilantik ini, untuk dapat segera menjalankan tugas dan amanah yang diberikan,” kata Hendra Gunawan.

Selain itu, Hendra Gunawan juga memberikan tantangan kepada pejabat yang dilantik untuk menciptakan inovasi-inovasi sesuai tugas yang diberikan. (dlt)

Rekomendasi Berita