24 Pasangan Tanpa Ikatan Terjaring Razia Pekat

LINGGAUPOS.CO.ID- Sebanyak 24 pasangan tanpa ikatan, terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) oleh Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Polrestabes Palembang, Sabtu (22/5) malam hingga Minggu (23/5) dini hari.

Pasangan bukan suami istri ini diamankan dari sejumlah kamar penginapan yang berada di Jl Soekarno-Hatta, Jl Jenderal Sudirman, Jl Basuki Rahmat dan sebagian tempat di Palembang.

Saat digeledah, sebagian pasangan sedang berada di dalam kamar dan sebagian lagi sedang tertidur berduaan layaknya pasangan sah. Petugas langsung menggeledah, meminta identitas dan langsung mengamankannya ke Mapolrestabes Palembang.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Erwin Irawan, melalui Kanit Turjawali Iptu A Yani, mengatakan, razia pekat  tersebut untuk menciptakan kota Palembang yang tertib serta kondusif.

“Ada 24 pasangan yang kita amankan, akan di data yang dibina, lalu di panggil orang tuanya untuk tidak mengulangi perbuatannya yang keluyuran keluar rumah, apalagi berduaan di dalam kamar penginapan tanpa ikatan resmi,” tegas Iptu A Yani, ketika bincangi SUMEKS.CO di Mapolrestabes Palembang, Ahad (23/5).

Giat razia Pekat ini, lanjut Iptu A Yani, akan terus rutin dilakukan oleh pihaknya untuk mencegah tindakan kejahatan dan perbuatan maksiat, serta mengantisipasi kejahatan seperti peredaran Narkoba, Miras di kota Palembang.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita