oleh

23 Februari 2021, SMSI Empat Lawang Dilantik

LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang yang direncanakan Selasa  (23/2/2021), pengurus melaksanakan gelar rapat persiapan, Rabu (17/2/2021).

Ketua SMSI Empat Lawang  Arwin Za bersama pengurus lakukan pembahasan terkait persiapan-persiapan sebelum pelantikan dilaksanakan.  “Rapat hari ini dalam rangka persiapan pelantikan. Minggu mendatang, sehingga saat pelaksanaan bisa berlangsung sesuai rencana,” sampainya.

Selain itu lanjut Arwin, menyampaikan perombakan pengurus dari SMSI itu sendiri pasalnya pengurus sebelumnya disibukan dengan organisasi profesi lainnya. Perombakan pengurus tersebut dilakukan untuk memperkuat laju organisasi.

“Perombakan pengurus ini bukan dikarenakan hal lainnya. Akan tetapi lebih kepada untuk kepentingan organisasi,” ucapnya.

Terkait teknis pelantikan kepengurusan sendiri bisa dikatakan sudah 75 persen siap. Tinggal merampingkan beberapa kegiatan saja.  Selain itu juga hanya memastikan kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI untuk bisa hadir pada saat pelantikan.

“Kami harapkan dengan adanya rapat hati ini jelas sudah saat pelantikan nanti seluruh pengurus bisa hadir dan melaksanakan tugas masing-masing,” tutupnya.

Menambahkan ucapan terimakasih atas suport  dari pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati. Serta seluruh stakeholder pemerintahan. Sehingga bisa semakin memperkuat hubungan kerjasama dengan SMSI. (*)

Rekomendasi Berita