oleh

216 PPK Bakal Dilantik

LINGGAU POS ONLINE, KAYU ARA – Hari ini (10/11), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, bakal melantik petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 216 orang. Pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB, di Ballroom SMart Hotel Lubuklinggau, yang berada di Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kota Lubuklinggau, Debi Arianto mengatakan para petugas PPS yang akan dilantik diwajibkan untuk hadir tepat waktu. Khusus untuk pria, memakai kemeja panjang warna putih, celana kain warna hitam serta kopiah hitam. Kemudian, untuk wanita harus memakai jilbab hitam khusus yang beragama Islam, baju kemeja warna putih dan rok hitam.

“Jadi, untuk petugas PPS yang akan mengikuti pelantikan diwajibkan untuk datang tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” kata Debi Arianto, Kamis (9/11).

Menurut Debi, 216 orang yang bakal dilantik sebagai petugas PPS Pilkada merupakan orang-orang sudah mendedikasikan dirinya untuk menyukseskan Pilkada. Sebab, telah melalui berbagai tahapan, mulai dari seleksi administrasi hingga tes tertulis yang dilakukan pada Rabu (8/11).

“Semoga, Pilkada berjalan aman dan damai, serta terpilih pemimpin yang mementingkan kepentingan masyarakat, bukannya kelompok atau golongan,” harapnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita