oleh

2019, Fokus Jalan dan Jembatan

MURATARA – 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) akan meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan.

Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat menyampaikan 2019 pihaknya akan melakukan pelebaran jalan di sekitaran Kecamatan Rawas Ulu, karena saat ini jalan tersebut menjadi akses kendaraan melintas.

“Sebab sekarang ini kita lihat kalau melintas dua mobil itu sempit sekali, apalagi mobil-mobil besar,” ucapnya.

Tambah H M Syarif Hidayat, pihaknya tidak hanya berfokus di Kecamatan Ulu Rawas, kecamatan-kecamatan lain juga akan diperhatikan.

“Jika ada yang sempit akan kami lebarkan untuk mempermudah akses perekonomian masyarakat. Pastinya akan kita bangun secara merata, supaya masyarakat itu bisa menikmati jalan yang bagus, dengan begitu tentu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Lanjut Bupati, tidak hanya jalan yang akan dilebarkan, pihaknya juga akan membangun jembatan yang telah rusak.

“Memang di sana (Ulu Rawas), banyak jembatan yang sudah rusak, sehingga harus dibangun, agar masyarakat tidak kesulitan saat menyeberang jembatan,” tambahnya.

Ditambahnya pihaknya akan membangun jembatan yang sudah rusak secara merata di tahun depan.

“Tahun ini sudah banyak jembatan yang diperbaiki dan tahun depan kami fokuskan ke jembatan yang lain yang masih rusak akan kita bangun,” tuturnya.(cw3)

Rekomendasi Berita