oleh

20 ASN Pemkab Mura Pensiun

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Sepanjang Januari-Oktober 2017, 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Musi Rawas (Mura) masuk masa pensiun. Kabar ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Musi Rawas, H Rudi Irawan melalui Kasubid Kesejahteraan dan Pensiunan, Sri Kumala Dewi, kemarin.

Ia mengatakan, masing-masing ASN pensiun berasal dari Dinas Pendidikan tujuh orang, Dinas Perkebunan satu orang, Dinas Peternakan satu orang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dua orang, dan sisanya sembilan orang dari sejumlah OPD lainnya.

“Dari 20 ASN yang pensiun itu nanti dibebaskan untuk melakukan pekerjaan dinas di lingkungan Kabupaten Musi Rawas. Mereka tinggal menerima gaji pensiunan saja,” kata Sri saat diwawancarai Linggau Pos di ruang kerjanya, Sabtu (18/11).

Sri sapaannya, meneruskan kedepan berapa ASN akan dipensiunkan belum dapat dipublikasikan. Sebab semua masih melihat dari data yang akan dikeluarkan nanti.

“Kita tunggu saja, yang jelas tahun depan pasti ada yang pensiun,” katanya.

Selain itu, Sri mengatakan Kabupaten Musi Rawas masih membutuhkan ASN untuk ditempatkan di OPD, namun belum dapat diumumkan sekarang.

“Ya kita menunggu saja, siapa tahu dengan kekosongan di setiap OPD nanti dapat membantu para honorer yang telah mengabdi di Kabupaten Musi Rawas dapat diangkat menjadi ASN,” ungkapnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita