oleh

2.500 Kaum Milenial Sampaikan Pesan Keselamatan

CURUP – Sedikitnya 2.500 kaum milenial di Kabupaten Rejang Lebong akan dikumpulkan untuk menyampaikan pesan keselamatan kecelakaan lalu lintas, kegiatan ini akan diadakan serentak di Provinsi Bengkulu.

“Untuk dari Rejang Lebong kita akan kirimkan 2.500 kaum milenial nanti acara serentak di Bengkulu,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas, AKP Henri Hutasoit, Selasa (15/1).

Dijelaskan Henri, 2.500 kaum milenial yang terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa, PNS maupun swasta di Kabupaten Rejang Lebong ini berusia mulai dari 17 hingga 35 tahun.

“Nanti terbagi jadi beberapa kategori untuk kaum milenial yang akan kita bawa, ada yang pelajar Mahasiswa, ASN maupun dari kalangan swasta,” papar Henri.

Pesan keselamatan yang merupakan instruksi dari pusat tersebut, agar kaum milenial nantinya bisa menjadi contoh dan memberi pesan keselamatan pada masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan untuk mengantisipasi kecelakaan.

“Kaum milenial ini merupakan usia produktif, sebab rata-rata korban kecelakaan pada usia produktif, ini salah satu upaya untuk mengurangi angka korban kecelakaan,” tambah Henri. (sam)

Rekomendasi Berita