oleh

19 Tim Ibu-ibu di Lubuklinggau Ikuti Turnamen Voli

LINGGAU POS ONLINE – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBSI) Lubuklinggau, Jumat (26/4) melaksanakan turnamen bola voli khusus ibu-ibu dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Asisten III Setda  Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar mewakili Walikota Lubuklinggau membuka turnamen yang dilaksanakan di lapangan eks Kompi Lubuklinggau, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Pembukaan ini dihadiri Kepala BNN Kota Lubuklinggau Afandi, Ketua Bhayangkari Lubuklinggau Ninis Dwi Hartono, Sekretaris Dispora H Zum Rakembang, mewakili PKK Lubuklinggau Ny Mast Idris.

Kahlan Bahar menyampaikan selamat datang para peserta yang ikut turnamen PBVSI Lubuklinggau.

“Kita patut gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain menyalurkan bakat hobi, serta digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan,” jelasnya.

Ketua umum PBVSI Lubuklinggau, H Bobianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada peserta yang semangat bertanding, semoga kegiatan ini dapat menghibur penonton dan menyehatkan masyarakat.

“Kalau ibu-ibunya semangat bertanding diharapkan remajanya lebih semangat lagi, turnamen ini sebagai motivasi bagi remaja untuk giat berlatih,” jelasnya.

Dengan banyaknya turnamen voli di Lubuklinggau, diharapkan banyak melahirkan atlet- atlet yang berprestasi dan juga bisa mengurangi ketegangan politik pasca pesta demokrasi. Karena bisa memecah perhatian masyarakat jangan selalu sibuk bahas politik.

Ketua Panitia, Linda Alie menambahkan sangat bersyukur dengan meriahnya pembukaan turnamen dan semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tetap setiap tahunnya. Untuk pertandingan kali ada 19 klub yang akan bertanding yang berasal dari klub yang Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara

Pada turnamen ini akan merebutkan piala bergilir PBVSI, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Untuk pertandingan akan dilakukan setiap hari mulai pukul 14.00 WIB di lapangan Eks Kompi. Sementara pertandingan perdana di lakukan oleh klub voli Arjuna vs Amula Rahayu.(adi)

Rekomendasi Berita