oleh

17 Paket Sabu di Botol Plastik

MURATARA – Petugas Sat Res Narkoba Musi Rawas (Mura) meringkus Herianto (37) warga Desa Karang Dapo I Kelurahan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (27/6) sekitar pukul 00.15 WIB.

Menurut Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba, Iptu Haerudin tersangka Herianto ditangkap polisi karena mendapati memiliki Narkoba golongan I jenis sabu-sabu.

Haerudin menambahkan, awalnya petugas Sat Res Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat, diduga adanya pengedaran narkoba di salah satu rumah yang ada di Desa Karang Dapo.

Mendengar informasi tersebut, Kasat Res Narkoba langsung menurunkan beberapa personel untuk dilakukannya penggerebekan ke lokasi.

Sesampainya di lokasi, petugas langsung melakukan penggerebekan dilakukan di rumah tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukannya satu buah botol plastik berbalut solasiban warna hitam yang di dalamnya berisi 17 bungkus plastik klip kecil berisikan kristal putih dengan berat masing-masing 1,71 gram, dan satu bungkus dengan berat 2.27 gram yang ditemukan di kantong sebelah kanan tersangka.

Kemudian, tersangaka Henrianto bersama dengan seluruh Barang Bukti (BB) langsung yang di bawa ke polres Musi Rawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjuti. (yan)

Rekomendasi Berita