oleh

17-an Malas Ikut Lomba, Nonton Film Saja, Ini Film-filmnya

LINGGAU POS ONLINE – Warga Lubuklinggau dan sekitarnya yang malas ikut lomba 17-an atau tidak ada kegiatan saat 17-an, bisa mengisi waktu dengan menonton film di bioskop. Berikut film yang sekarang sedang diputar.

The Angry Birds Movie 2

Film animasi ini akan bercerita tentang kehidupan burung-burung. Cerita kali ini masih melanjutkan dari film pertamanya. Namun, di film kedua ini, ada musuh bersama yang lebih kuat. Sehingga para burung-burung yang tadinya bermusuhan harus bekerja sama. Semua untuk kepantingan bersama, dan tentunya keselamatan dunia.

Para pengisi suara di antaranya Niki Minaj, Jason Sudeikis, Josh Gad, Leslie Jones, Bill Hader, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, dan Peter Dinklage. The Angry Birds Movie 2 merupakan debut Thurop Van Orman sebagai sutradara film. Dalam penulisan naskah, dia dibantu oleh Peter Ackerman, Eyal Podell, dan Jonathon E. Stewart. Film berdurasi 100 menit ini berada dalam naungan studio produksi Columbia Pictures.

The Divine Fury

FOTO NET

Flim ini mengisahkan tentang Yong Hoo (Park Seo Joon), yang mana, sejak ia kehilangan ayahnya di usia muda dalam kecelakaan yang mengerikan, Yong Hoo mulai meninggalkan kepercayaannya kepada Tuhan dan memilih untuk mempercayai dirinya sendiri.

Kini, Yong Hoo bekerja sebagai petinju profesional dan telah memiliki semua apa yang ia inginkan. Akan tetapi, tiba-tiba Yong Hoo mendapat luka misterius di telapak tangannya. Yong Hoo kemudian meminta bantuan kepada Bapa Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pastor untuk menyembuhkan luka yang amat menyakitkan tersebut.

Hingga akhirnya, Yong Hoo dan Bapa Ahn justru terlibat dengan pertempuran melawan roh-roh jahat. Kisah ini akan semakin seru ketika keduanya dipertemukan dengan Ji Shin (Woo Do Hwan), seorang tokoh misterius yang membahayakan keselamatan umat manusia.

Makmum

FOTO NET

Rini (Titi Kamal) akhirnya menyetujui ajakan Ibu Kinanti (Jajang C. Noer) untuk kembali ke asrama yang pernah dia tempati dahulu. Rini juga akan mengelola asrama. Ibu Kinanti meminta Rini untuk mengelola asrama sebab akhir-akhir ini Ibu mulai sakit-sakitan dan memerlukan bantuan.

Sebelum Rini datang, asrama dipimpin oleh Rosa (Reny Yuliana), perempuan berhati dingin dan keras. Saat masa liburan, tiga anak, Nurul (Tissa Biani), Putri (Adila Fitri), dan Nisa (Bianca Hello), tidak diizinkan pulang lantaran nilai mereka jelek.

Saat berada di asrama, mereka bertiga sering mengeluh, ada teror dari makhluk gaib, terutama saat sedang salat. Ada semacam “makmum” gaib atau makhluk yang mengikuti saat salat.

Saat Rini tiba dan bertemu ketiga anak asrama, dia menyadari ada sesuatu yang memang tidak beres di dalam asrama ini, sesuatu yang menyangkut dendam masa lalu. Rini berusaha membantu ketiga anak tersebut. Sayangnya, dia tidak tahu nyawanya sendiri terancam.

Dora and the Lost City of Gold

FOTO NET

Film garapan James Bobin ini merupakan versi live action dari kartun Dora the Explorer. Namun, pemeran Dora, Isabela Moner mengatakan, versi live action ini tidak “selucu” film kartunnya. Moner mengatakan dia tidak berharap banyak ketika menyanggupi untuk bermain dalam Dora and the Lost City of Gold.

Sebagaimana dilansir APNews Moner mengatakan, ia pikir itu akan menjadi film yang lucu, dengan Dora dalam situasi seperti “ikan yang keluar dari air” ketika mulai sekolah menengah atas.

“Ini seperti gabungan Tomb Raider dengan film Indiana Jones. Penonton akan dibawa dalam perjalanan yang memiliki begitu banyak cerita dan karakter, dan itu luar biasa. Saya berharap tidak hanya anak-anak saja tetapi orang dewasa bisa menyatu dengan film, terutama orang-orang seusia saya,” kata aktris berusia 18 tahun ini.

Bumi Manusia

FOTO NET

Secara garis besar, cerita berkisah tentang percintaan antara Minke (Iqbaal Ramadhan) dan Annalies Mellema (Mawar de Jongh) yang juga menjadi pengikat cerita.

Dalam perjalanannya, penonton akan melihat Minke, seorang Jawa totok yang dekat dengan kehidupan bangsa kolonial, dalam hal ini keluarga Annalies, yang merupakan blasteran Indonesia-Belanda. Mellema, ayah Annalies dari Belanda, sementara Nyai Ontosoroh (Sha Ine Febriyanti), ibunya yang seorang gundik asli Jawa.

Wedding Agreement

FOTO NET

Btari Hapsari (Indah Permatasari) menikah dengan Byantara Wicaksana (Refal Hady). Kehidupan yang indah setelah menikah sepertinya tidak singgah dalam rumah tangga Tari. Sejak hari pertama menikah, Byan menyodorkan surat perjanjian. Isinya, mereka akan bercerai setelah satu tahun.

Tari baru tahu bahwa sebelumnya Byan sudah punya pacar dan bertunangan dengan Sarah (Aghniny Haque). Namun dia menikahi Tari sebagai bentuk baktinya pada orang tua. Selama masa perjanjian, Tari mencoba menjadi istri yang baik. Dia mengingatkan Byan tentang ibadah dan sebagainya. Tari ingin meluluhkan hati Byan. (*)

Sumber: tirto

Rekomendasi Berita