oleh

16 Tim Lolos Perdelapan Final

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Dari 32 tim yang bertanding di Open Tournament Futsal Linggau Pos 2018, Sabtu (29/8), menyisakan 16 tim yang lolos ke perdelapan final. Pertandingan berlangsung di King’s Futsal Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Tim yang lolos pada babak penyisihan itu, grup A yakni Toho FC berhasil mengalahkan King of Be dengan skor 3-0. Kemudian Salingka B Vs Domba dengan skor 3-2.

Selanjutnya, Grupo melawan Green House B dengan skor 1-0, F Four Manda unggul 3-0 dari YSFA A. Selanjutnya Aster yang mengalahkan SMA PGRI 1 Lubuklinggau dengan skor 3-1. Flamenggo B unggul 3-0 dari Balico A. SMKN 1 Lubuklinggau menang telak 7-0 melawan Wong Kocai. Serta Beladas unggul 2-1 melawan Beliti.

Untuk grup B, tim yang lolos Evolition unggul skor 3-1 melawan Black Cat. Muhajirin B lolos setelah mengalahkan Green House A dengan skor 4-1. Bonex Wijaya mengandaskan YSFA B dengan skor 4-0.

Kemudian Flamenggo A unggul dari Lexus dengan skor 5-2. Lalu SK FC unggul dengan skor 5-3 melawan Binara. Balico B Vs Singgah Jaya dengan skor 6-5. Selanjutnya Runi Squad unggul dengan skor 7-1 melawan Salingka A. Terakhir FC Bara lolos setelah menawan melawan Lipos dengan skor 7-2.

Penanggung Jawab Pertandingan, Ismail Gani menjelaskan, pertandingan perdelapan final ini akan semakin seru. Karena semuanya adalah tim yang menang pada babak penyisihan.

“Minggu (30/9) pukul 08.00 WIB akan dimulai pertandingan pertama perdelapan final,” jelasnya.(end)

Rekomendasi Berita