oleh

14 Pejabat Mura Dilantik

Dicky Zulkarnain Jabat Kabag Humas

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melantik 14 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, pukul 13.30 WIB, Rabu (23/5). Pelantikan, pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Pendopoan Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Turut menyaksikan pelantikan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Kemenag Mura H Hermadi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Mura Rudi Irawan, dan seluruh OPD lingkungan Pemkab Mura.

Pelantikan dan pengukuhan ini menempati posisi sebagai Sekretaris OPD, Camat, dan Kepala Bagian di Lingkungan Setda di Kabupaten Musi Rawas. Pada kesempatan itu juga, langsung dilantik Ketua TP PKK Kecamatan Sumber Harta Siti Patona.

Adapun yang dilantik antara lain, Sutarmin sebagai Camat Sumber Harta, Herman sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah, Dicky Zulkarnain sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah, Komarudin sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah, H Ahmad Novandy sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat.

Hj Nurhasana Yoesoef sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Decky Zulkarnain sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Hj Kamila sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan, Hj Desnayanti Oesman sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Lanjut, Aidil Azhar sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olaraga, Hendra Jaya sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, M Peresli sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Ahmad Rifai sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan Herman SH sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara berlangsung dengan khidmat.

H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang dilantik, dan dapat memegang amanah yang diberikan itu.

Lanjut Hendra Gunawan, bahwa pejabat yang diangkat ini merupakan pejabat yang dinilai memiliki kemampuan yang profesional, akuntabel, jujur, disiplin, netral dan berpihak kepada kepentingan rakyat serta memiliki loyalitas yang tinggi.

“Saya harap agar yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Tidak ada pekerjaan yang sulit, kalau orang lain berhasil kenapa kita tidak. Setiap pejabat harus membaca dan menguasai aturan sehingga dalam menjalankan tugas tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku,” tegas H Hendra Gunawan . (04)

Rekomendasi Berita