oleh

14 Pejabat Eselon IV Di-rolling

MUSI RAWAS – Setidaknya 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) dilantik oleh Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti. Pelantikan itu bertempat di ruang Bina Praja kantor Pemkab Mura Komplek Agropolitan Center Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Senin (14/1).

14 pejabat dilantik itu, yakni pengawas eselon IV. Terdiri dari Aan Bastian sebelumnya Kepala Sub Bagian Fasilitasi dan Bantuan Hukum menjadi Kepala Sub Bagian Peraturan Perundang-Undangan Bagian Hukum, Rubiatun sebelumnya Kepala Sub Bagian Produksi Daerah Bagian Ekonomi menjadi Kepala Sub Bagian Fasilitasi. Lismawati sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Dinas Ketahanan Pangan menjadi Kepala Sub Bagian Produksi Daerah Pada Bagian Ekonomi, Satria Natanegara sebelumnya Kepala Seksi Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Kecamatan Selangit menjadi Kepala Sub Bagian Pemerintahan Umum Pada Bagian Tata Pemerintahan.

Lalu Aslindawati sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Koperasi menjadi Kepala Sub Bagian Permodalan dan Perbankan, Maya Widya Ningsi sebelumnya Kepala Sub Bagian Peraturan Perundang-Undangan menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Dinas Ketahanan Pangan, Erwin Franmarta sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka. Eri Maryati sebelumnya Pelaksana Bagian Pembangunan Menjadi Kepala Seksi Pengembangan Objek Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Renaldi Oktavianus sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Dinkes menjadi Kepala Seksi Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan RS Sobirin.

Selanjutnya Desti Aktarika sebelumnya Kepala Sub Bagian Permodalan dan Perbankan menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Disnakertrans, Baikuni Imcarzen sebelumnya Pelaksana Dinas Pendidikan menjadi Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana, Harry Purwanto sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menjadi Kepala Seksi Ketenteraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Kecamatan Tua Negeri. Siphayati sebelumnya Pelaksana Pada Dinkes menjadi Kepala Sub Bagian Perancanaan Dan Evaluasi Dinkes dan Leni Marlina Kepala Sub Bidang Perbendaharaan BPKAD menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Muara Lakitan.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, berlangsung dengan khidmat. Pada prosesi pelantikan itu, Suwarti menyatakan bahwa para pejabat yang baru dilantik agar segera berkoordinasi dengan dinasnya masing-masing.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik. Agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik,” kata Suwarti.

Menurutnya, para pejabat yang baru dilantik sudah memenuhi kompetensi untuk menduduki sebuah jabatan. Dan ia yakin mampu mengemban amanah yang diberikan dengan baik.

“Berharap kepada pejabat yang dilantik, agar bekerja secara maksimal demi terselenggara sistem pemerintahan di daerah ini dengan baik,” harapnya. (dlt)

Rekomendasi Berita