oleh

14 Calon Pengantin Nikah di Kantor KUA

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Pasangan calon pengantin di Kecamatan Tebing Tinggi yang melangsungkan akad nikah di balai nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Tebing Tinggi. Jumlahnya mencapai 14 pasangan.
“Dari Januari hingga Oktober ada 14 pasangan catin yang melangsungkan akad nikah di balai nikah,” ujar Kepala KUA Tebing Tinggi, Supandi, Kamis (2/11).
Supandi meneruskan syarat bagi pasangan catin yang ingin melangsungkan pernikahan di balai nikah KUA Tebing Tinggi, usianya harus 16 tahun keatas. Selain itu, pelaksanaan akad nikah di balai nikah tidak dipungut biaya.
“Pernikahan di balai nikah KUA Tebing Tinggi gratis, tanpa dipungut biaya. Tapi harus di jam kerja yaitu dari hari Senin hingga hari Jumat. Kalau Sabtu dan Minggu tidak bisa,” jelasnya.
Dirinya mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, yang kurang mampu dan tidak punya biaya untuk nikah, silakan datang langsung ke balai nikah KUA Tebing Tinggi.
“Jika terkendala dana untuk nikah, silakan nikah di balai nikah, gratis. Pasangan catin yang nikah di balai nikah ada juga yang status sebelumnya janda dan duda,” imbuhnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita