oleh

13 November Panwascam Dilantik

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG – Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lubuklinggau, Bahusi mengatakan kalau pada 13 Oktober akan dilakukan pelantikan calon terpilih (Calih) Panitia Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Lubuklinggau.

Menurut Bahusi, jumlah Calih Panwascam yang terpilih adalah 24 orang, pelantikannya bakal dilakukan di Kota Palembang, berbarengan dengan pelantikan Panwascam di 16 kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Info terkini yang kita terima seperti itu. Namun, untuk saat ini kita belum bisa memastikannya jadwal pelantikan, karena masih menunggu petunjuk resmi dari Bawaslu Sumsel,” kata Bahusi, Selasa (7/11).

Dilanjutkannya, di pelantikan ini besar kemungkinan pihaknya akan mengajak lima orang tokoh masyarakat yang ada di Lubuklinggau. Tapi, mengenai permasalahan teknis, dirinya mengaku belum tahu, dikarenakan memang belum ada petunjuk resmi mengenai hal itui.

“Prinsipnya, kami akan menjalankan setiap instruksi atau perintah dari Bawaslu,” jelasnya.

Jadi, dirinya meminta kepada Calih Panwascam untuk mempersiapkan diri guna pelaksanaan pelantikan, dan dapat bekerja secara maksimal dalam menyukseskan Pilkada serentak 2018. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita