oleh

10 SDIT Al Qudwah Dapat Penghargaan

* Wisuda Kelulusan dan Tahfidz Angkatan V

LINGGAU POS ONLINE – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas diwakili Kabid Dikdas Hartoyo membuka Wisuda Murid SDIT Al Qudwah dan Wisuda Tahfidz Angkatan V, Kamis (13/6). Hartoyo memberikan apresiasi yang besar atas kemajuan SDIT Al Qudwah selama ini. “Saat ini SDIT adalah sekolah yang banyak dicari. Dengan banyaknya peminat dari para wali murid jangan sampai membuat para pendidik menjadi terlena dan menurunkan kualitasnya. Justru harus meningkatkan prestasi sebagai bukti bahwa para wali murid tidak salah memilih SDIT,” pesan Hartoyo. Ia juga mengharapkan dewan guru agar jangan jadikan fasilitas dan sarana yang kurang sebagai kendala kita untuk selalu berprestasi.

Hal itu ternyata menjadi penyemangat bagi Kepala SDIRT Al Qudwah, Ustadzah Marwiyah. Di hadapan tamu undangan, ia berterima kasih atas apresiasi Dinas Pendidikan dan wali murid khususnya, atas kepercayaan selama ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada para wali murid hebat yang hingga hari ini tetap menjadi bagian keluarga besar SDIT Al Qudwah. Kami berharap pada wisuda angkatan V ini, kita semua bisa tetap konsisten menjaga akhlak dan ibadah. Kepala 70 murid yang lulus tahun ini, pesan saya tetap berprestasi dan selalu jaga nama baik SDIT Al Qudwah. Seorang mukmin yang baik adalah yang memiliki akhlak yang baik.” Tutur Ustadzah Marwiyah.

Ia juga mengaku sangat bersyukur, karena lulusan SDIQ Al Qudwah telah diterima di SMP/MTs juga pesantren di Jawa dan Sumatera.

Lebih meriah, karena momen ini juga menampilkan hasil kebolehan para siswa dalam ragam kegiatan ekstrakulikuler. Momen juga dikonsep sangat berkesan, sebab para hadirin dapat menyaksikan wajah-wajah para penghafal Alquran. Para alumni SDIT Al Qudwah ini sudah hafidz 2 juz Alquran (Juz 29 dan 30). Sebagai apresiasi atas pencapaian itu, sekolah memberikan penghargaan kepada 10 murid yang meraih predikat mumtaz pada tahfidz kategori 2 juz. (lik)

Siswa-siswi SDIT Al-Qudwah Peraih Predikat Mumtaz:
1. Cindyana mulhtar
2. Fatimah azzahra
3. Saskia zahra
4. Windia septa R
5. Kesya meidy viola
6. Zahwa farras Azzahra
7. Deana fahimah
8. M. Faturrahman
9. Fakhruddin Arrozi
10. Ernest Radya

=========================

Rekomendasi Berita