oleh

10 Motor untuk Peserta Senam Massal

LUBUKLINGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, rangkaian HUT ke-18 Kota Lubuklinggau dan Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-111 tingkat Kota Lubuklinggau maka Linggau Pos bekerja sama dengan Luwak White Koffie mengadakan senam massal. Event yang akan diselenggarakan Minggu, 4 Agustus 2019 pukul 06.00 WIB di Taman Olahraga Silampari itu akan melibatkan puluhan ribu warga Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

General Manager Linggau Pos, Budi Santoso (Budi Black) melalui Sekretaris Panitia Pelaksana Senam Massal, Yezi Fadly mengatakan dalam acara itu banyak sekali hadiah doorprize yang akan diundi langsung dengan hadiah utama 10 motor, 5 unit sepeda, 10 unit handphone, 10 unit kipas angin, 10 unit dispenser dan 10 unit setrika.

Untuk mendapatkan hadiah doorprize ini cukup gampang. Caranya, daftar Rp20 ribu, maka anda akan mendapatkan 1 pieces kaos Senam Massal dan 1 kupon undian.

Selain senam ada juga dibuka stan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis oleh 9 puskesmas yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri. Semakin banyak anda membeli baju maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize tersebut,” kata Yezi.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat sehat dengan mengadakan senam massal dan pemeriksaan konsultasi kesehatan gratis, mempererat tali silaturahmi antara Linggau Pos, IDI Lubuklinggau, Pemkot Lubuklinggau dengan masyarakat.

“Maka dari itu kami mengharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat dan pelanggan setia Linggau Pos untuk ikut serta dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Adapun kupon terdiri dari tiga bagian, yang pertama untuk ditukar dengan baju, yang kedua untuk dimasukkan ke kotak undian dan yang ketiga untuk dipegang peserta. Isi biodata yang tertera di kupon secara lengkap, sesuai kartu identitas yang berlaku. Stok baju dan kupon terbatas, jadi jangan sampai kehabisan.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri bisa menghubungi pihak Linggau Pos atau datang langsung ke Graha Pena Linggau Pos di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dan Radio Citra FM atau bisa menghubungi Budi Black HP/WA 0813-7333-3334, Dian Hp/WA 0812-7897-147 dan Yezi HP/WA 0852-6858-0361. Ayo jangan lewatkan kesempatan ini, siapa tahu anda yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. (adi)

Rekomendasi Berita