oleh

10 Kali Beli Gratis Isi Ulang

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK AMAN – Beli parfum di Rumah Parfum Qu isi ulang 10 kali akan mendapatkan free 1 kali pengisian ulang. Toko parfum itu di Jalan Garuda, Kelurahan Lubuk Aman, RT 05, RW 05, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Owner Rumah Parfum Qu, Yozi Azrinalfi mengatakan Rumah Parfum Qu banyak menyediakan berbagai aroma, tinggal para konsumen memilih yang mana yang diinginkan.

“Untuk para konsumen ada kartu member yang telah disediakan oleh kami, dengan mengisi ulang 10 kali akan mendapatkan free 1 kali pengisian ulang parfum. Di sini juga menyediakan parfum loundry dengan berbagai pilihan aroma,” katanya kepada Linggau Pos, Senin (15/1).

Yozi mengungkapkan selain menjual parfum di Rumah Parfum Qu juga menyediakan aksesoris yakni seperti beraneka macam topi dimulai dari topi anak-anak sampai dewasa, kecamata gaya, tas untuk para kalangan perempuan dan laki-laki, gelang cantik, kaos kaki dan masih banyak lagi pilihan aksesoris.

Karyawan Rumah Parfum Qu, Omo mengatakan bahwa untuk masalah harga konsumen jangan khawatir karena di sini menjual dengan harga yang relatif murah.

“Di sini juga menyediakan pilihan aroma parfum yang lengkap, banyak pelanggan yang berdatangan untuk mengisi ulang parfum. Selain harga yang terjangkau, varian aroma yang disediakan banyak,” katanya. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita