oleh

Rapat Paripurna DPRD Mura Ditunda

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Rapat Paripurna Kabupaten Musi Rawas (Mura), dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017, ditunda. Semula dijadwalkan dilaksanakan Jumat (13/7) karena banyaknya kesibukan wakil rakyat maka disepakati akan dilaksanakan Selasa (17/7).

Sekretaris Dewan (Sekwan), Amir Hamzah melalui Kabid Persidangan, Amri mengatakan, adanya kegiatan anggota DPRD yang tidak bisa ditinggalkan sehingga rapat paripurna dijadwalkan ulang.

“Ya seharusnya dijadwalkan hari ini (kemarin, red), namun karena anggota dewan berhalangan kita undur. Sudah dijadwalkan ulang,” katanya kepada Linggau Pos, Jumat (13/7).

Ketua DPRD Kabupaten Mura, Yudi Fratama membenarkan rapat paripurna dijadwal ulang. Kemungkinan dilanjutkan Politisi PDI-Perjuangan ini, disebabkan jadwal antara legislatif dan Yudikatif yang belum memungkinkan.

“Sehingga disepakati untuk direvisi, dan dijadwalkan ulang,” ungkapnya.

Informasi ditundanya rapat paripurna juga dibenarkan oleh Kabag Hukum Setda Mura, Abdul Latif. Ia diinformasikan pihak Sekwan, ada perubahan jadwal.

Sementara untuk jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi dewan, diakui Abdul Latif sudah siap untuk disampaikan di rapat paripurna.

“Ya menunda dari pihak Sekwan, kita hanya mengikuti jadwal mereka,” jelasnya. (13)

News Feed