oleh

Puluhan Warga Demo PLN Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG РRatusan warga geruduk Kantor PLN Rayon Lubuklinggau, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pukul 22.00, Minggu (12/8). Mereka berasal dari  Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Menurut salah seorang warga yang ikut dalam aksi tersebut Agustaman (45) aksi protes itu dilakukan  karena lebih dari satu minggu ini di tempat tinggal mereka (empat kelurahan tadi) listriknya sering padam. Pemadaman listrik juga terjadi di Kelurahan Air Temam dan Kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

“Paling parah tiga hari ini. Jadi listrik padam itu tidak hanya siang hari. Tetapi juga malam hari. Akibatnya, banyak terjadi kehilangan. Contohnya, rumah tetangga kami Pak Jhon kehilangan 3 unit sepeda motor,” terang Agustaman tadi malam.

Sehingga mereka menuntut agar PT PLN Rayon Lubuklinggau segera mengoptimalkan aliran listrik. Sampai berita ini diterbitkan pukul 23.32 WIB, warga dan manajemen PT PLN sedang mediasi. (CW01/02)

 

News Feed