Polisi Tangkap Pria Pengangguran

LINGGAU POS ONLINE, NIBUNG – Polisi berhasil meringkus seorang pria pengangguran inisial HA (38) Kamis (12/7). Warga Kampung VI Beringin Makmur (BM) I, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diamankan petugas karena diduga melakukan Pencurian dengan Pemberatan (Curat) .

Korbannya, Sahri Ramadona (24) warga Desa Jadi Mulya I, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara. Perbuatan itu diduga dilakukan HA pada pukul 04.00 WIB Rabu (11/7) di dalam rumah korban.

Tersangka masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela bagian depan rumah korban menggunakan parang. Setelah berhasil jendela terbuka ia masuk.

Setelah itu, ada HP Samsung J2 milik Samiaji (18) adik korban yang sedang dicas dekat jendela langsung diambil tersangka. Setelah berhasil mengambil HP itu, tersangka langsung kabur.

Namun, setelah berhasil mengambil HP itu ia tidak bisa membuka HP curiannya, karena HP itu dalam kondisi terkunci. Selanjutnya HP curian itu dibawanya ke salah satu konter HP di wilayah Kota Singkut, Kabupaten Sarolangun Jambi.

Sementara korban yang rumahnya dicongkel pencuri dan kehilangan satu unit HP, melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Nibung. (04)

Berita selengkapnya baca linggau pos edisi 15 Juli 2018

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci