oleh

PKPI Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Adakan Lomba Gaple

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Lubuklinggau, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kota Lubuklinggau bersama presidium Kota Lubuklinggau adakan lomba gaplek. Lomba ini rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (17/10) malam, di Sekretariat DPK PKPI Kota Lubuklinggau, di Jalan Jendral A Yani Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Ketua DPK PKPI Kota Lubuklinggau sekaligus Ketua Presidium Kota Lubuklinggau, Sambas mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan ini untuk mengenang perjuangan presidium saat memekarkan Kota Lubuklinggau dari Kabupaten Musi Rawas.

“Dan kegiatan ini sebagai bukti kecintaan kami, baik dari presidium Kota Lubuklinggau maupun seluruh pengurus DPK dan Caleg PKPI Kota Lubuklinggau terhadap Kota Lubuklinggau. Salah satunya, ya dengan turut memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau. Jangan dilihat dari kegiatannya tapi niatnya kita yang ingin berbuat untuk Lubuklinggau,” jelas Sambas, Rabu (10/10).

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) 1 (Lubuklinggau, Mura, Muratara, Palembang, Musi banyuasin, Banyuasin) nomor urut 1 ini menegaskan, lomba ini terbuka untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Pendaftaran sudah kita buka mulai hari ini sampai dengan Selasa (16/10). Masyarakat bisa mendaftarkan diri di sekretariat relawan Sambas yang juga sekretariat DPK PKPI Kota Lubuklinggau, di Jalan Jendral A Yani Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” jelasnya.

Peserta dilanjutkannya, cukup membawa fotokopi KTP-El dirinya dengan pasangan. Bagi peserta yang berhasil menang, bisa merebut hadiah utama satu unit sepeda serta 10 hadiah menarik lainnya, untuk pemenang kedua hingga pemenang kesepuluh.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi partainya melalui Caleg mereka baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Lubuklinggau, yang berkomitmen melaksanakan program-program pro rakyat, ketika diberikan amanah.

“Bersama PKPI kita hapuskan dan kita ubah status daerah tertinggal, khususnya di Kabupaten Musi Rawas dan Muratara. Kedua percepatan pembangunan sesuai visi PKPI yang segera dilaksanakan, dan tentunya sampai selesai. Bukan setelah didorong namun tidak ditindaklanjuti. Terutama proyek-proyek besar yang butuh dana APBN, ini yang akan kita optimalkan. Ketiga tentunya kebutuhan masyarakat lainnya seperti pendidikan dan kesehatan gratis 100 persen, pemberian bantuan alat pertanian serta kebutuhan masyarakat lainnya,” ungkap Sambas. (rfm)

News Feed