Pemenang THR Hendi Budiono Diumumkan

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG- Tunjangan Hari Raya (THR) dari Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono (HB) telah diundi. Kegiatan pengundian dilakukan di Graha Pena Linggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Rabu (13/6).

Ada 10 orang pembaca setia Harian Pagi Linggau Pos yang beruntung mendapatkan THR dari anggota DPRD Kota Lubuklinggau Hndi Budiono, masing-masing Rp 200 ribu.

Pengundian dihadiri Manager Penelitian dan Pengembangan (Litbang) PT Wahana Semesta Linggau, Budi Santoso, Hendi Budiono diwakilkan Ketua Relawan HB, Alvinus, dan perwakilan Bagian Pemasaran Harian Pagi Linggau Pos, Muslimin. Bagi pembaca yang beruntung dapat mengambil hadiah ke Graha Pena Lubuklinggau, Kamis (14/6) pukul 08.00 Wib hingga pukul 09.30 WIB , atau diambil Rabu (20/6) hingga pukul 16.00 WIB.

Ketua Relawan HB, Alvinus menyampaikan bahwa HB merasa senang bisa berbagi. Menurut HB, semakin banyak berbagi maka akan semakin banyak rizki yang didapat. “Beliu (HB,red) meyakini tidak akan menjadi miskin jika senang berbagi dengan sesama,” kata Alvinus.

Manager Litbang PT Wahana Semesta Linggau, Budi Santoso mengatakan rubrik anggota DPRD bagi THR ini sudah berjalan sejak 1 Ramadhan 1439 H. Pembaca setia Harian Pagi Linggau Pos mengikuti program ini dengan mengirim kupon, beserta identitas diri lalu dimasukan ke kotak pengundian di Graha Pena Lubuklinggau.

“Harapnnya THR yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan semoga kedepan program ini tetap berlanjut,” harap Budi Santoso.(07)

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci