Pelanggan EMHA Furniture Dominan Emak-emak

Tawarkan Tarif Sehat Bersahabat

KONSEP rumah minimalis dilengkapi dengan furnitur dan interior yang juga minimalis sedang menjadi tren saat ini. EMHA Furnitur dan Interior Design solusi bagi anda untuk mewujudkan furnitur dan interior rumah sesuai dengan impian.

EMHA Furnitur dan Interior Design berdiri sejak 2015 lalu, dengan SDM ada empat orang semuanya tenaga kerja lokal. Menariknya, pelanggan EMHA Furnitur dan Interior Design bukan hanya dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura, dan Kabupaten Muratara saja tapi banyak juga pelangganya dari Palembang, Bengkulu, Muara Enim, Lahat, Curup dan Pekan Baru.

Pelanggannyapun bukan hanya orang pribadi saja, tapi juga lembaga atau perkantoran baik ‘plat mereh’ maupun swasta. Owner EMHA Furniture & Interior Design, Serda Adi Santoso juga bertugas sebagai Bintara Ops Kodim 0406/Mura ini mengatakan sebagian besar pelanggannya emak-emak.

“Sebagian besar memang emak-emak lebih kurang 60%, biasanya mereka memakai jasa kami minta dibuati kitchen met minimalis plus minibar. Tapi banyak juga pelanggan kami dari kantoran,” kata Adi Santoso.

Menurut Adi Santoso, biasanya konsep atau ide furniture dan desaign interior dari pelanggan sehingga sesuai keinginan pelangga. Sedangkan EMHA Furniture & Interior Design menyesuaikan dengan lokasi. “Kalau pada umumnya, konsep minimalis, sederhana, tapi terlihat eksklusif,” cetus Adi.

Adi Santoso menegaskan tarif di EMHA Furnitur dan Interior Design sehat dan bersahabat. Bahan baku yang di gunakan dijamin berkualitas, yaitu Multiplek dan Finishing HPL, berasal dari Kota Lubuklinggau, Palembang dan Jakarta.(nia)

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci