oleh

Kepala Keamanan Tewas Bersimbah Darah

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRI – Ujang Potonaki alias Ujang Putih kepala keamanan pedang di sekitaran Taman Kurma tewas bersimbah darah diduga ditusuk Jumedi (26) Minggu (31/7) sekitar pukul 17.30 WIB. Lokasi kejadian di sekitaran Taman Kurma Kelurahan Pasar Permisi, Kecamatan Lubuklinggau Barat II tepatnya di depan TK Pertiwi.
Korban meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Ar Bunda tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban mengalami luka tusuk empat lubang berurutan mulai dari dada atas dekat lengan,  dada bagian tengah hingga dekat perut.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Linggau Pos di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan motifnya dilatar belakangi dendam. Sebelumnya antara pelaku Jumedi dan Ujang Putih pernah berkelahi. Bahkan kabarnya Jumedi sempat ditusuk oleh Ujang Putih.
Setelah kejadian tersebut dikabarkan  mereka tidak pernah ketemu. Di hari naas itu Jumedi yang merupakan pedagang mie ayam tidak jauh dari TKP melihat Ujang melintas menggunakan sepeda motor Vixen . Melihat ada musuh kesempatan tersebut tidak disia-siakan, Jumedi mengejar Ujang Putih tepat depan TK Pertiwi berhasil menusuk Ujang Putih yang masih duduk di motor.
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka sudah kita amankan dan sedang kita periksa secara insentif,” katanya. (05)

News Feed