oleh

HBC Touring Ke Muratara

HONDA Brio Community (HBC) Chapter Kota Lubuklinggau, hari ini (15/9) melaksanakan touring. Kali ini touring yang mereka laksnakan, sebagai rangkaian memperingati anniversary mereka yang ke-2 yang jatuh pada 17 September.

Ketua HBC chapter Kota Lubuklinggau, Sugeng mengatakan touring kali ini akan dilaksanakan ke Kabupaten Muratara, tepatnya di Kelurahan Muara Rupit. Agenda touring kali ini dikatakan Sugeng tidak hanya bagian rangkian peringtan anniversry mereka saja, namun juga bertujuan untuk mengenalkan HBC di Kabupaten Muratara.

“Karena HBC chapter Kota Lubuklinggu itu tidak hanya Kota Lubuklinggau saja, namun meliputi Kabupaten Musi Rawas dan Muratara,” kata Sugeng.

Rencananya dilanjutkan Sugeng, tidak hanya member HBC yang kini mencapai 28 member, touring kali ini pihaknya juga akan mengajak komunitas lainya yang berkenan ikut.

“Ya untuk kebersamaan saja tentunya, baik antar member maupun dengan komunitas lainya. Karena touring memang sudah menjadi agenda rutin kita,” jelasnya.

Sementara untuk perayaan aniversary sendiri, akan dilaksanakan pada 7 September mendatang Jika touring dilaksanakan di Kabupaten Muratara, maka perayaan hari jadi kedua mereka ini rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Musi Rawas. Tepatnya di lapangan Futsal Kecamatan Purwodadi.

Sugeng berharap, dengan kegiatan touring ini member HBC semakin kompak dan solid.

“Tali silaturahmi dan persaudaraa kita tetap terjaga, serta tujuan awal kita membentuk komunitas bisa terwujud. Yakni terus bermanfaat untuk orang banyak,” harapnya. (rfm)

News Feed