oleh

Gubuk Mang Engking Hadirkan Menu Baru

ANDA ingin menyantap makanan dan minuman, serta melihat keindahan alam nan alami? Tak lengkap rasanya tanpa  singgah di Gubug Makan Mang Engking Sebroyot. Tepatnya di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Apalagi pada saat liburan bersama keluarga.

Manager Gubuk Mang Engking Sebroyot Fadli Kusuma  mengatakan untuk menu barunya ada Pindang Ikan Salai, Sayur Ampai dan minuman cincau. Menu-menu ini buatan sendiri asli tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

“Untuk menu barunya akan didiskon 10% berlaku dari pas lounching sampai 1 bulan,” jelas Fadli Kusuma, kepada Linggau Pos, Jumat (14/9).

Es Cincau

Menu andalan lainnya, ada kepiting lemuri, kepiting jantan, gurame, tilpia nila, ayam, cumi-cumi, sayur-sayuran, aneka sambal, dan menyediakan bermacam-macam jenis minuman.

Febri juga menyebutkan untuk menu favorit dan paling laris dibeli konsumen adalah menu Pindang Ogan Sungai dan udang Bakar Madu.

Bukan hanya itu, sambil menunggu makanan yang sedang dipesan, tamu maupun pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan. Antara lain bermain sampan, bola air, bebek air, dan masih menjadi idaman kolam terapi ikan.

“Semua itu tak lepas dari fasilitas dengan konsep perdesaan yang penting kepuasaan konsumen paling utama dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik dan prima,”jelas Febri

Disini juga menyediakan tempat untuk pre weeding, familly gathering, reuni, ulang tahun, meeting, terima pemesanan katering, nasi kotak minimal pesanan 100 kotak free khusus Kota Lubuklinggau.

Gubug Makan Mang Engking Broyot buka pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari kecuali libur nasional. Terdiri dari 20 gubuk dengan kapasitas 630 orang, juga tersedia tempat parkir yang sangat luas dilengkapi fasilitas, tiga tempat toilet, musala dan free wifi. (adi)

News Feed