oleh

Edison Jaya Jabat Plh Bupati Empat Lawang

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Masa Jabatan Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah resmi berakhir Minggu (26/8). Oleh karena itu, jabatan Plh Bupati Empat diserahkan ke Edison Jaya, sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Terpilih.

Hal tersebut dikatakan oleh Syahril Hanafiah saat acara pelepasan sekaligus pamitan bupati dan keluarga, di Aula Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang, Minggu (26/8).

“Kami sekeluarga pamit, terima kasih kepada semua masyarakat Empat Lawang yang telah membantu dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Bupati Empat Lawang,” tutur Syahril.

Ia menjelaskan, setelah masa jabatan menjadi Bupati berakhir dirinya akan pindah dan menetap di Kota Pagaralam serta akan berjuang untuk melanjutkan karier politiknya dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

“Setelah ini kami pindah ke Kota Pagaralam, rumah di Kabupaten Lahat sudah kami jual dan saya mohon doa karena ingin mencalonkan diri ke-DPR RI melalui partai NasDem untuk wilayah Sumsel 2 yang meliputi sebelas kabupaten kota,” ungkapnya.

Dan untuk Kabupaten Empat Lawang, lanjut Syahril, akan dititipkan ke Sekda Kabupaten Empat Lawang yang akan meneruskan jalannya pemerintahan termasuk semua fasilitas dan inventaris.

“Saya titipkan dengan pak Sekda, mulai Senin beliau yang akan menggantikan saya,” jelasnya (CW02)

News Feed