Dodi Minum Jamu Bersama Warga

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Mengawali aktivitas Minggu (18/3) pagi, calon Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Aled Noerdin memboyong keluarga untuk jalan sehat di Kambang Iwak (KI) Park. Presiden Klub Sepak Bola Sriwijaya FC ini didampingi istri tercinta Thia Yufada dan buah hati Aletta dan Atalie.

Pantauan di lokasi, Dodi yang mengenakan kaos berwarna biru tampak santai berkeliling KI Park. Ia menyapa warga yang sedang berolahraga. Bahkan mantan anggota DPR RI dua periode itu menyempatkan diri minum jamu tradisional bersama warga.

“Minum jamu biar sehat,” ucapnya saat minum jamu bersama warga metropolis yang sedang berolahraga di KI Park.

Seperti biasa, Dodi yang dijuluki pemimpin zaman now ini tetap menjadi bulan-bulanan warga yang ingin melakukan swafoto bersama dirinya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua KADIN Sumsel ini mengajak warga Palembang untuk bersama-sama menjaga kebersihan setelah berolahraga di KI Park.

“Olahraga tetap jalan, kebersihan juga dijaga. KI Park ini salah satu tempat favorit, jadi harus kita jaga bersama,” jelasnya.

Sementara itu sebelumnya, Dodi mengagumi keindahan dan potensi wisata alam di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

Menurutnya potensi wisata alam Kabupaten OKUS menjadi primadona wisatawan lokal karena panorama bukit-bukit yang tinggi dan keindahan Danau Ranau membuat kabupaten berslogan ‘Serasan Seandanan’ ini menjadi buah bibir banyak orang.

Potensi pariwisata Danau Ranau inilah yang kemudian membuat Dodi berencana akan mewujudkan wisata alam Danau Ranau menjadi ekowisata internasional.

“Wisata alam Danau Ranau ini tidak diragukan lagi, setiap hari dan bahkan setiap tahun wisatawan yang datang ke sini selalu meningkat, kalau saya mendapatkan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan, Danau Ranau ini akan kami wujudkan menjadi kawasan ekowisata Ranau internasional,” ungkap Dodi di sela silaturahmi bersama warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKUS, Jumat (16/3).

Dikatakan Dodi, untuk mewujudkan Danau Ranau sebagai tempat wisata internasional dirinya akan bekerja secara berjamaah dengan melibatkan banyak pihak dari berbagai unsur khususnya dari kalangan tokoh masyarakat.

“Nanti tokoh masyarakat di OKUS inilah yang jadi garda terdepan untuk mewujudkan Danau Ranau sebagai tempat wisata internasional, tentu nantinya dibantu oleh perangkat daerah atau Bupati di OKUS,” terangnya.

Sementara itu, Tomas Kabupaten OKUS yang juga mantan Bupati OKU Selatan dua periode Muhtadin Sera’i menyebutkan ide dan terobosan Dodi tentu akan mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat Kabupaten OKUS.

“Ini cita-cita saya sejak menjadi Bupati OKUS, insya Allah nantinya akan direalisasikan oleh pak Dodi bersama Bupati OKUS serta seluruh warga,” harapnya.

Muhtadin meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKUS pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang untuk bersama-sama memilih pasangan nomor urut empat Dodi-Giri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

“Visi dan misi Paslon ini sudah sangat jelas dan realistis, masa depan Kabupaten OKUS untuk lebih baik nantinya selain mengandalkan kepiawaian Bupati dalam memimpin, kita warga OKUS juga harus memenangkan pasangan Dodi-Giri,” tegasnya.

Pada kesempatan silaturahim bersama warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan Dodi tampak disambut antusias ratusan warga dan Tokoh Masyarakat OKUS.(Rls)

JUDUL: Jadikan Danau Ranau Wisata Internasional

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci