Dodi-Giri Naik Bentor Hingga Main Sepak Bola

Sehari Di Baturaja

LINGGAU POS ONLINE, BATURAJA – Meski cuaca panas dan matahari tepat berada di atas ubun-ubun kepala, tetapi Kamis (15/3) siang warga perkotaan Baturaja mendadak riang gembira, pasalnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas berkunjung ke taman kota dengan menaiki bentor untuk berkeliling Baturaja.

Suasana ini juga membuat warga yang melintas di taman kota dan daerah sekitarnya histeris hingga rebutan untuk bersalaman dengan paslon nomor urut empat tersebut.

Tidak hanya menaiki bentor, Dodi-Giri pun menghampiri anak-anak yang sedang bermain sepak bola di taman kota Baturaja. “Siapa yang bisa cetak gol, ada hadiah kaos SFC,” ucap Dodi saat bermain bola dengan anak-anak di Taman Kota Baturaja, Kamis (15/3).

Usai bermain sepak bola Dodi pun mengajak anak-anak dan warga setempat di Baturaja menikmati kuliner dan minum es kacang. “Makan martabak dulu, kan capek sudah main sepak bola,” tuturnya.

Sosok yang pernah menjadikan Muba sebagai Kabupaten Layak Anak ini berjanji akan melengkapi setiap daerah di Sumsel dengan taman bermain yang bisa dinikmati warga.

“Taman bermain sangat diperlukan, bisa jadi tempat santai dan menyicip kuliner khas daerah masing-masing, Insya Allah kalau pasangan Dodi-Giri diberikan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan, kami akan merealisasikan taman kota di setiap daerah di Sumsel,” ungkapnya.

Saat berkunjung di Baturaja, Dodi juga didampingi istri tercinta Thia Yufada yang menemaninya berkeliling Baturaja. Sebelum berkunjung ke taman kota Baturaja, Dodi-Giri juga menyempatkan diri berjumpa dengan ratusan kader dan simpatisan partai pendukung yakni Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB di kantor DPD Golkar OKU. (Rls)

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci