Bocah SDN di Muratara Diduga Tenggelam

 

LINGGAU POS ONLINE , BINGIN TELUK – Malang nasib yang dialami oleh Davan (8). Warga Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ini diduga tenggelam dibawa arus Sungai Rawas.

Bocah yang saat ini masih duduk di kelas 3 SDN 5 Bingin Teluk itu diduga terpeleset ke Sungai Rawas pukul 17.00 WIB, Sabtu (12/8). Saat itu, ia sedang mandi bersama kakeknya. Namun tiba-tiba menghilang.

Diduga Davan tenggelam di Sungai Rawas, sehingga warga dan tim Polsek Rawas Ilir segera melakukan pencarian sampai tadi malam menyusuri sekitar sungai.

Berdasar keterangan warga Kelurahan Bingin Teluk, Andri Taufik sampai pukul 22.23 WIB korban belum juga ditemukan. Namun warga terus berupaya melakukan pencarian, untuk itu diharapkan Tim Search and Rescue (SAR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tagana Kabupaten Muratara untuk dapat membantu pencarian Davan.

Sementara Camat Rawas Ilir, Heri Martoni membenarkan tenggelamnya Davan (8) yang merupakan putra dari Kandar.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro, SIK melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Denhar, mengatakan untuk saat ini pihaknya masih dalam proses pencari.

“Hingga saat ini anggota kita masih melakukan pencarian terhadap korban,”kata dia.(12)

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci