Asyik Ngobrol di Jalan, Agus Tewas

LINGGAU POS ONLINE, PETANANG ULU – Ini sepertinya warning buat para pengendara motor, untuk tidak ngobrol di atas motor.

Sebab, akibat kejadian ini membuat Agus (19) warga Wonosari, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, meregang nyawa, Senin (18/9) pukul 07.40 WIB .

Sementara Feri (24) temannya yang juga ikut tertabrak harus dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan secara intensif.

Keduanya bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Bambang (45) di Jalan Lingkaran Selatan Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Berdasarkan informasi dihimpun di lapangan, kronologis kejadian tersebut bermula saat Agus berangkat dari rumah bersama Feri, tujuannya untuk kerja di salah satu gudang rokok di wilayah Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Saat itu, Agus mengendarai motor Satria FU warna hitam sedangkan Feri mengendarai motor Supra X warna hitam berjalan bersebelahan dan ngobrol.

Namun, sesampainya di dekat Rumah Makan Fajar saat mereka sedang asyik ngobrol tiba-tiba muncul Bambang dengan mengendarai mobil Fortuner warna putih dari arah berlawanan.

Diduga datang dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalan terlalu tengah, sehingga langsung menabrak motor yang dikendarai Agus dan menyabet ke Feri.

Sebenarnya, Agus dan Feri melihat ada mobil yang datang dan mencoba untuk menghindar. Tapi, karena mobil diduga dengan kecepatan tinggi sehingga keduanya tertabrak.

Pasca tertabrak Agus sempat ditolong, namun karena mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia di tempat, sementara Feri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan pengobatan setelah mengalami sejumlah luka-luka.

Sementara itu Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, AKP Sukiman didampingi Kanit Laka, Ipda Andika membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Iya kejadiannya memang ada, dan petugas kita telah melakukan oleh TKP (Tempat Kejadian Perkara, red),” katanya. (11)

Baca Juga
error: Maaf Di Kunci